Diberdayakan oleh Blogger.

DESAIN SPANDUK KALIGRAFI AL ILMU NURUN

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Salam Desain..................
Perkenalkan namaku Muhammad Busro alamatku Desa Kuliner namanya Karangrandu Pecangaan Jepara Kota Ukir Jawa Tengah, Sebenarnya saya bukan Desainer tapi kemampuaku mengolah gambar kayaknya gak terlalu Jelek (alias Lumayan buwagus .....cwit..cwit) ya...itung2 cari tambahan buat jajan Lukman amir (nama anakku yang kecil) dan Dewi Aisa (nama anakku yang besar)

ane Kerja di salah satu Digital printing di Jepara sebagai Desainer ato Editor lah ato apa namanya pokoknya itulah yang pegang komputer jika da yang pesen ya ane yang gambar......
Semua Desain yang akan ane tampilkan 100% karya ane sendiri ga da jiplakan,,,,ya paling2 insirasi dari gambar laen (kayaknya maklum lah...he he) 

disini ane mencoba membuka lewat Online kali aja jika lihat desain ane ada yang minat.....desain ane biasa pake antara COREL DRAW dan PHOTOSHOP CS (karena yang laen kagak bisa alias BODONG ).
Mungkin yang dah sering memakai jasa ane kayaknya dah paham betul gaya desain ane yanggggggggggggg gimana gitu........(lebay......!!!!).

Untuk biaya desain ane kayaknya murah banget antara 25ribu ampe 50ribu aja kok.....kirim aza uangya via transfer ke No rekening ane () pasti ane garap.
ato hubungi dulu di No telp. 085 228 171234 (waw nomornya bagus banget   he he he ) entar ane kirim via email,,,,

Ooooo....silahkan bang.....ya .....ya....ya...
terima kasih ...........................


halooooo....................
Ni adalah beberapa desain spanduk kaligrafi AL ILMU NURUN karya ane, gimana gak terlalu jelek kaaan......he he
ni spanduk  pesanan bapak Abdullah abid Karangradu Pecangaan Jepara, jika pembaca ada yang mau pesen desain seperti ini bisa hubungi ane di No 085 228 17 1234

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Desain Murah | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online